24 July 2017

Alikasi anu Internetan Unlimited dengan SC AXIS

Mau cari sesuatu di blog ini.? gunakan mesin pencari khsusu dibawah ini

Alikasi anu Internetan Unlimited dengan SC AXIS - Hallo sahabat Inject Premium, Pada sharing Kali ini saya kasih judul Alikasi anu Internetan Unlimited dengan SC AXIS, dan semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menjadikan internet anda gratis tanpa biaya mahal dan malahan bisa mengakses internet secara gratis tanpa pulsa dan tanpa kuota.
Baiklah, update kali ini 24 July adalah Alikasi anu Internetan Unlimited dengan SC AXIS

Saat ini saya sangat gembira sekali, karena hari ini saya mendapatkan settingan yang unlimited dalam sebuah aplikasi anu, sebelumnya saya juga sudah posting aplikasi anu ini, untuk settingan SC Axis dengan metode sawer KZL Musik, dan Alhamduillah nembus 3GB Lebih, 

Namun tak kalah sampai disitu, karena saya masih penasaran, maka saya mencoba untuk setting aplikasi anu ini dengan SC Telkomsel lebih jelasnya Simpati, dan Kabar baiknya saya berhasil membuat settingan terbaru untuk sc telkomsel, dan setelah saya tes seharian ini, saya sangat puas sekali karena belum kena limit meskipun sudah mencapai penggunaan 4,41GB lihat saja screenshot di bawah ini,
 
Setelah saya menggunakan metode ini, dengan aplikasi anu, dibawah ini adalah keunggulan yang bisa kamu rasakan jika kamu menggunakan aplikasi anu ini untuk internet gratis, 
  1. Tested SC Telkomsel Simpati
  2. Belum Kena limit hingga saat ini
  3. Speed youtube no buffer
  4. Game Online Coc mantap
  5. Fast Connect
  6. Tanpa payload
  7. Tanpa SSH
  8. Gak ribet
Karena senangnya saya ingin kesenangan ini dibagikan dan dirasakan oleh kawan-kawan gretongers yang lainya, khususnya daerah jabar yang saat ini kena limit 1GB dengan metode KZL Musik, Untuk speed saya kira tergantung TKP, namun di TKP Saya, saat saya menggunakan aplikasi anu, ni lah mentok 500Kb/s saja, tapi itu juga sudah cukup dari lumayan

Mengingat jika saya membeli paketan resmi dari telkomsel, tau sendiri telkomsel adalah kartu perdana paling mahal dari segi kuota maupun pulsa termasuk beli Sc nya juga masih mahal kalo disini,

Nah bagi kalian yang ingin menggunakan metode ini, silahkan deng langsung saja download bahan-bahanya dibawah ini.


Ok, silahkan kamu gunakan aplikasi anu dan jangan lupa untuk download cara settingnya ya bos...


Demikianlah Artikel Alikasi anu Internetan Unlimited dengan SC AXIS, ini saya sajikan dan Semoga Postingan Alikasi anu Internetan Unlimited dengan SC AXIS ini, Bisa menjadi manfaat buat kamu semuanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke blog yang sederhana ini, agar tidak ketinggalan update, silahkan berlangganan dulu ya, masukan email kamu pada kolom yang sudah disediakan dibawah

Terimakasih telah berkunjung ke halaman Alikasi anu Internetan Unlimited dengan SC AXIS

Semoga artikel Alikasi anu Internetan Unlimited dengan SC AXIS dapat menjadi manfaat buat para pengunjug blog sederhana ini

Alikasi anu Internetan Unlimited dengan SC AXIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: I-net Indonesia

0 comments:

Post a Comment